AkuratCo

Ramai Kasus Novia Widyasari, Ashanty Berpesan Ini ke Anak Laki-lakinya

Selasa, 7 Desember 2021 08:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sedang ramai kasus Novia Widyasari dan Randy Bagus, Ashanty pun berharap dua anak laki-lakinya dapat tumbuh dewasa dengan baik dan menghargai perempuan.

Menurut Ashanty, pendidikan sikap bagi anak laki-laki tidak kalah pentingnya dari anak perempuan. Pasalnya, mereka nanti akan jadi suami dan ayah yang harus menjaga keluarganya.

Ashanty pun berpesan kepada dua anak laki-lakinya agar selalu bertanggung jawab dalam setiap perbuatan. Ia pun mengunggah foto Azriel dan Arsya di Instagram.

"Buat kalian @azriel_hermansyah @arsya.hermansyah anak2 kami.laki2 yg akan menjadi penerus bangsa, Jadilah laki2 yg bertanggung jawab," tulis Ashanty Minggu (5/12/21).

Selain itu, Ashanty juga menulis pesan untuk para orang tua di Indonesia. Ibu empat anak tersebut menyarankan kepada orang tua agar membekali anak-anaknya tentang hal-hal kebaikan dan akhlak.

"Sering kali orang tua terlalu memikirkan anak perempuan, sampai tidak memberikan bekal yg seharusnya dilakukan untuk anak laki2 yg kelak akan menjadi seorang suami dan ayah," lanjut tulisan Ashanty.

Intinya, Ashanty berharap agar anak-anak laki-lakinya kelak menjadi anak yang bertanggung jawab dan selalu menghargai perempuan, terutama kepada ibunya sendiri.

Oleh karena itu, Ashanty menyarankan kepada para orangtua agar menanamkan akhlak yang baik kepada anak. Kenapa? karena itu bagi Ashanty merupakan bekal untuk menjalani kehidupan.

"Jangan hanya mendidik anakmu untuk sukses, untuk dapat pasangan yg mapan, dapat pasangan yg rupawan. tapi ajarkan anakmu selain agama, akhlak, adab dan perilaku bagaimana menghargai orang lain khususnya wanita.”

Kasus Novia Widyasari sendiri untuk sekarang masih ditangani pihak yang berwajib. Randy Bagus pun sudah dipecat dari kepolisian dan ditahan.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo