Oase

Bukan Makanan, Krisdayanti Ungkap Ngidam Unik Aurel Hermansyah

Minggu, 29 Agustus 2021 19:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diva musik Indonesia, Krisdayanti, mengungkapkan kebiasaan sang putri, Aurel Hermansyah, yang kini sedang mengandung.

Menurut Krisdayanti, putri sulungnya tersebut ngidam berbelanja daring alias online ketimbang menginginkan makanan tertentu.

Hal tersebut diungkapkan Krisdayanti saat ditemui usai menghadiri acara gender reveal di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2021) malam.

Sang diva juga mengungkapkan bagaimana anggota keluarga besar Aurel sampai geleng-geleng kepala melihat ngidam unik istri Atta Halilintar tersebut.

"Shopping ngidam Aurel. Tadi suaminya cerita sama bundanya sama Mas Anang juga pada geleng-geleng lihat Aurel cerita shopping," ujarnya.

Krisdayanti mengatakan dirinya tidak kaget saat Aurel Hermansyah ngidam belanja online. Ia merasa hal itu karena akibat keadaan pandemi Covid-19 yang menuntut harus berada di rumah saja.

Terlebih lagi, Aurel juga diketahui tengah menjalani permintaan sang suami, Atta Halilintar, yakni berdiam diri di rumah.  

"Tetapi ya artinya itulah kalau stay kelamaan di rumah belanja onlinenya juga bisa lepas," imbuhnya.

"Sekarang lebih mudah dicari (barang) enggak seperti 20 tahun lalu kita cuma tahu branded satu kita cari satu mal belum tentu dapat. Sekarang, kan, tinggal klik apa online semua bisa didapat," tuturnya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkap jenis kelamin calon anak mereka yaitu perempuan.

Hal tersebut terungkap dalam momen acara gender reveal yang mereka selenggarakan. Aurel Hermansyah sendiri diketahui sempat alami keguguran pada kehamilannya yang petama beberapa waktu lalu.

Baca berita asli di AkuratCo