Oase

Banjir Doa dari Netizen, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Minggu, 29 Agustus 2021 16:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan kabar bahagia terkait jenis kelamin bayi mereka.

Hal tersebut disampaikan keduanya melalui laman Instagram @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar. Dalam postingan keduanya, terlihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan kegiatan Gender Reveal, yang dihadiri oleh orang-orang terdekat.

"Masya Allah!! It’s a girlllll," ungkap Aurel Hermansyah dalam foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersama sang suami di kegiatan tersebut.

"Its a baby girl Makasih ya Allah semoga jadi anak solehah," tulis Atta dalam kesempatan yang sama di akun Instagram pribadinya.

Dalam kegiatan gender reveal tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat membagikan momen foto mereka bersama Ashanty dan Krisdayanti yang kompak hadir dengan pakaian bernuansa biru.

Sementara dalam unggahan lainnya, terlihat foto keluarga besar Atta Halilintar disandingkan dengan foto kegiatan Gender Reveal tersebut. Hal ini lantaran keluarga Atta Halilintar tak dapat menghadiri kegiatan tersebut secara langsung.

Sementara itu, dalam unggahan keduanya yang dimuat ulang akun Lambe Turah @lambeturah_official, penggemar pasangan tersebut turut berbahagia atas kabar itu. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan kehamilan Aurel Hermansyah.

"MasyaAllah Tabarakallah.. Sehat2 sll ya.. Alhamdulilah baby girl," doa pemilik akun @nina.pucita.

"Alhamdulillaah.. Semoga sehat ibu dan bayinya sampai lahiran nanti. Aamiin," tulis pemilik akun @indriedwipramesti.

"Masyaa Allah Tabarakallah semoga sehat2 bayi dan mamanya," ungkap pemilik akun @michaella.20.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang mengungkapkan bahwa kelak anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan memiliki keluarga yang sangat besar.

"Anaknya AH ...kakeknya 3 neneknya 3 om sama Tante nya ada 15 .....kerennnn," ujar pemilik akun @risyekristalia.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.