Oase

Medina Zein Pamer Barang Branded, Rachel Vennya: Utangnya Dilunasi Dulu!

Sabtu, 28 Agustus 2021 19:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja tingkah Medina Zein. Istri Lukman Azhari tersebut kena sindir selebgram Rachel Vennya saat memamerkan pakaian serba branded di jejaring sosial Instagram.

Lucunya, Rachel Vennya menagih utang kepada Medina Zein yang kabarnya sudah tidak dilunasi. Dia bahkan meminta pengusaha yang pernah ribut-ribut dengan aktor kenamaan Irwansyah itu untuk melunasi utangnya hari ini juga.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis @rachelvennya dalam kolom komentar Instagram Medina Zein seperti yang diunggah ulang oleh akun Lambeturah_official, Sabtu (28/8/21).

"Buna (Rachel) koment pasti karena dah capek dengan janji manisnya. Makanya cari cara biar benar-benar dinotice sama orangnya," tulis @debi_ctr berkomentar

Diduga karena Rachel menagih utangnya tersebut, Medina Zein langsung menutup kolom komentar Isntagramnya. Padahal sebelumnya kolom komentar tersedia aktif dan postingannya mendapat banyak komentar dari warganet.

"Yah udah dimatiin untuk commentnya, padahal kemarin baru banget dia live terus nyindir seseorang matiin comment karena dia bilang orang tersebut kayaknya palsu lah barangnya, kw lah. Sekarang dia sendiri matiin comment," tulis @stuffafvshop.

"Langsung tutup kolom komentar wkwk, mungkin udah japri tapi enggak digubris. Jadi komentar adalah jalan ninja," tulis @yuyunayf20.

Warganet lain memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan Rachel Vennya. Menurutnya, menagih via sosial media adalah jalan akhir jika ingin uang yang dipinjamkan kepada orang lain dikembalikan.

"Emang nagih via sosmed tuh lebih ampuh kok karena via personal kadang enggak digubris dan dimakanin janji doang, sukaaaaakk jadinya!! Jaman sekarang orang ngutang enggak tau malu shayyy, pamer mulu," komentar @pramitha_nastiti.

Selama ini Medina Zein memang diketahui termasuk perempuan yang suka memakai barang branded. Namun, siapa sangka dia memiliki utang dari mantan istri aktor Niko Al Hakim tersebut.

Baca berita asli di AkuratCo