Oase

Buka-bukaan Atta Halilintar Soal Kehamilan 'Rahasia' Aurel Hermansyah

Minggu, 22 Agustus 2021 18:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber kondang sekaligus pemilik klub Liga 2, AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, membeberkan alasan di balik keputusan menutup diri atau menyembunyikan kehamilan istrinya tercinta, Aurel Hermansyah, dari publik.

Setelah alami keguguran pada beberapa bulan lalu, Aurel Hermansyah rupanya hamil lagi. Usia kandunganmya diketahui sudah empat bulan, namun memang baru terungkap beberapa waktu lalu.

"Kalau kata istri saya sebelum tiga bulan (beri tahu publik) pamali, after tiga bulan aja," ujar Atta Halilintar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/21). 

Secara pribadi, Atta Halilintar ingin memberitahu publik setelah kehamilan istrinya berusia enam bulan, namun khawatir mendatangi persepsi yang tidak diinginkan dari publik. Sehingga, mereka pun bersepakat mengumumkannya kemarin. 

"Tadinya malah aku maunya enam bulan aja  tapi istriku bilang sekarang aja, makanya hari ini aku kasih tahu alhamdulillah istriku hamil. Insha Allah akan jadi kalau yang pertama diukur ini menjadi anak kedua kami," lanjutnya.

"Akhirnya setelah tiga bulan lebih baru dipublikasikan hari ini karena menurut istriku kalau lama nanti jadi aneh-aneh atau apa begitu. Sudah keliatan perutnya dan banyak juga yang komentar kenapa gendut ini-itu dan beritanya juga udah banyak begini-begitu," jelasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah melakukan tes terhadap calon buah hatinya. Dia bersyukur janin dalam perut istrinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Tadi pas dicek  juga jantungnya udah ada, sudah idup. Alhamdulillah sehat semua, besok atau lusa mau cek lagi perkembangannya," ucapnya.

"Alhamdulillah aman (saat ini), itu ah kuasa Tuhan kalau dibilang jadi ya jadi, ada orang yang usaha tapi gugur. Tergantung Tuhan mau ngasih anugrah buah hati, seperti kemarin Tuhan mau ngambil dulu ya sudah," sambungnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar menuturkan bahwa dirinya mengetahui istrinya hamil karena Aurel telah datang bulan. Padahal, sang istri waktu itu tengah rajin-rajinnya berolahraga.

"Nah kita enggak tau tuh kalau dia lagi hamil, karena datang bulanya lama ternyata Allah mendengar doanya. Abis bergabung langsung di kasih (hamil)," katanya

Agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan terhadap janin Aurel, Atta Halilintar berjanji akan menjaganya hingga calon buah hatinya tersebut menyapa dunia.

Sekadar mengingatkan, Atta Halilintar menandai kiprahnya di jagat sepak bola Indonesia dengan membeli PSG Pati dan mengubahnya menjadi AHHA PS Pati FC beberapa waktu lalu. Klub ini bernaung di Liga 2 2021.

Baca berita asli di AkuratCo