Oase

Go International, Lagu Baru Atta Halilintar Trending Sampai Luar Negeri

Kamis, 19 Agustus 2021 19:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - YouTuber kondang Indonesia, Atta Halilintar, senang dan bangga hasil karyanya go international dan bahkan jadi trending di beberapa negara.

Belum lama ini, Atta bersama sang istri, Aurel Hermansyah, berikut Krisdayanti, Lenggogeni Faruk, DJ BEAUZ, hingga Sandiaga Uno, berkolaborasi dalam sebuah lagu yang diberi judul "This Is Indonesia".

Mendapat apresiasi dan sambutan positif tentu hal yang sangat diidam-idamkan setiap seniman yang bekerja keras membuat sebuah karya. Begitu pula dengan Atta yang bahagia "This Is Indonesia" bisa dikenal banyak orang.

"Hi World! This Is Indonesia. On trending & Hits song di Negara-negara tetangga. Kita buat dunia takjub sama budaya dan keindahan Tanah Air kita. AllahMahaBesar," tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya seperti dikutip AKURAT.CO, Kamis (19/8).

Dalam unggahan tersebut, Atta perlihatkan ada 6 negara yang dimaksud berikut peringkatnya di YouTube. Di YouTube Indonesia, "This Is Indonesia" berada di posisi 1, Hongkong 3, Singapura 5, Taiwan 7, Malaysia 19, dan Dubai di posisi 23.

Pencapaian Atta Halilintar ini disambut bahagia oleh warganet, termasuk rekan-rekannya sendiri.

"Keren banget bro," tulis akun @bayusaptaji.

"Merdeka," jawab Atta Halilintar menimpalinya

"Mantap broo. Indonesia mendunia," komentar @aviwkila

Tidak hanya dari sahabat maupun warganet lainnya, ucapan selamat juga datang dari Krisdayanti yang merupakan mertua Atta Halilintar sendiri. Istri Raul Lemos itu sangat bersyukur atas pencapaian sang menantu dalam karyanya.

"Alhamdulillah selamat nak," Krisdayanti memberi komentar.

"@krisdayantilemos mimi terbaik," balas Atta Halilintar.

Pada saat jumpa pers peluncuran lagu tersebut, Aurel Hermansyah mengatakan dirinya sangat bangga dengan sang suami. Dia juga berharap lagu tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

"Dari proses awal selalu nemenin. Bang Atta itu perfeksionis banget, aku bangga sama dia karena bikin karya ini. Semoga bisa diterima dengan baik dan go internasional," ucap Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Nah ternyata, harapan Aurel untuk sang suami tersebut pun kini jadi kenyataan.

Baca berita asli di Akurat.co