Liga Indonesia

Raffi dan Atta Pusing Urus Klub Bola, Nasib Gading Marten di Persikota?

Jumat, 13 Agustus 2021 13:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku mulai pusing mengurus klub akuisisi dari Cilegon United itu. Hal itu tak lepas dari belum pastinya jadwal kick-off Liga 2 musim ini.

Sejauh ini, Raffi harus merogoh kocek pribadi untuk membiayai klub, sementara tidak ada pemasukan karena sponsor belum mencairkan dana apabila kompetisi belum dimulai. 

"Jujur demi Allah ya pak, saya udah dapat sponsor banyak pak. Tapi sponsor itu bayarnya nanti kalau udah kick-off. Jadi sekarang harus nalangin dulu pak," kata Raffi Ahmad saat diwawancarai di salah satu stasiun televisi. 

Raffi Ahmad juga menceritakan nasib serupa dialami oleh rekan sejawat, Atta Halilintar. Pemilik AHHA PS Pati FC itu diketahui membiayai klub dengan uang pribadi sebelum kick-off Liga 2 2021 pertengahan September mendatang. 

Situasi itu lantas menimbulkan pertanyaan serupa untuk rekan Raffi Ahmad lainnya, Gading Marten, yang kabarmya telah mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang. 

Akan tetapi, Gading tak bisa memberikan jawaban. Saat dihubungi INDOSPORT, aktor berusia 39 tahun itu diam seribu bahasa ketika disinggung soal progres Persikota. 

Posisi dan status Gading Marten di Persikota pun masih misteri. Belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, kendati kedua belah pihak telah meneken perjanjian kerja sama.