Liga Indonesia

Taklukkan Persija, AHHA PS Pati Bikin Atta Halilintar Bangga

Selasa, 24 Agustus 2021 14:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Uji coba Persija vs AHHA PS Pati di Lapangan POR Sawangan, Senin (23/08/21). Copyright: © Khairul Imam/Persija
Uji coba Persija vs AHHA PS Pati di Lapangan POR Sawangan, Senin (23/08/21).

INDOSPORT.COM - Tim Liga 2, AHHA PS Pati memetik hasil positif dari latihan bersama dengan tim Liga 1, Persija Jakarta. Hasil ini pun membuat bangga sang Chairman, Atta Halilintar.

AHHA PS Pati memang melakukan latih tanding bersama Persija Jakarta. Bermain di National Youth Training Center kawasan Sawangan, Depok, Senin (23/08/21), Java Army unggul tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan dicetak oleh bek Syahrul Lasenari lewat sundulan kepala di menit ke-38. Pemain asal Ternate itu memaksimalkan umpan matang yang dilepaskan oleh Iqbal Al Ghuzat dari sisi kanan pertahanan Macan Kemayoran.

Disaksikan langsung oleh dua chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar dan Atta Halilintar, tim asuhan pelatih Ibnu Grahan tampil dengan semangat dan motivasi tinggi. Permainan dengan tempo cepat dan disiplin diperagakan oleh Zulham Zamrun dkk.

Pada laga uji coba ini, AHHA PS Pati menurunkan pemain pilarnya macam duet stopper Heri Setiawan dan Syahrul Lasenari, Ichsan Kurniawan, Nugroho Fatchur Rohman hingga Zulham Zamrun.  

Sedangkan Persija Jakarta juga menurunkan para pemain regulernya macam Marco Motta, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak hingga Marko Simic.

“Saya sangat bangga dengan apa yang ditampilkan oleh pemain. Pemain tampil dengan semangat dan daya juang tinggi dan kerja ekstra keras,” kata Atta Halilintar usai pertandingan.