AkuratCo

3 Hal di Balik Foto 'Salting' Fadil Jaidi Ditatap Anya Geraldine

Kamis, 9 Desember 2021 16:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - YouTuber sekaligus selebgram, Fadil Jaidi, baru saja membuat geger publik usai berfoto bersama Anya Geraldine.

Dalam foto yang Fadil Jaidi unggah di Instagram, terlihat ia tengah duduk bersama Anya Geraldine yang meliriknya dengan tatapan cantik. Sang empunya akun pun jadi klepek-klepek hingga menulis sebuah caption kocak.

“Aduh diliatin,” ujarnya singkat.

Lantas, ada apa sebenarnya di balik viralnya foto Fadil dan Anya? Berikut tiga faktanya.

Fadil Jaidi Tampak Kikuk

Melalui foto yang diunggah oleh Fadil Jaidi, Rabu (8/12/21) terlihat posenya yang sangat tegang dan menatap ke arah kamera.

Sementara itu, Anya Geraldine dengan mengunakan tanktop berwarna abu-abu dan rok hitam, terlihat percaya diri sambil tersenyum.

Banyak yang Mengira Editan

Selain ekspresi Fadil Jaidi, banyak warganet tak percaya bahwa foto tersebut nyata. Bahkan, ada yang bergurau bahwa foto tersebut hanya editan belaka.

Namun, pada postingan yang sama, Anya Geraldine juga turut berkomentar mengatakan bahwa mereka bertemu di parkiran.

Banjir Komentar Lucu

Foto kebersamaan Fadil dan Anya tersebut sukses mencuri perhatian warganet dan dibanjiri oleh beragam komentar lucu.

Ada yang mengatakan Fadil tampak seperti sopir Anya hingga Fadil yang lebih mirip seperti anak SD ketika berfoto di sebelah Anya.

Tak sedikit juga warganet yang bertingkah lucu seolah ingin melaporkan tingkah laku Fadil kepada ayahnya, Pak Muh.

Hingga tulisan ini dibuat, foto Fadil Jaidi dan Anya Geraldine tersebut telah disukai lebih dari 1,5 juta orang dan 10 ribu komentar, termasuk dari sesama kawan YouTuber seperti Jerome Polin dan Jessica Jane.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo