Duel Antar Gender, Petarung MMA Wanita Bikin KO YouTuber Berbobot 240 Kg

Selasa, 2 November 2021 12:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA Wanita, Darina Madzyuk mampu membuat KO seorang YouTuber berbobot 240 kilogram, Grigory Christyakov di duel antar gender.

Duel antar gender atau seorang pria dan wanita saling bertarung hingga saat ini masih menjadi por dan kontra. Meski menjadi polemik, namun ajang ini masih digandrungi dan dinikmati oleh sejumlah penggemar di sejumlah negara.

Salah satu duel yang paling menyita perhatian ialah saat petarung MMA asal Rusia, Darina Madzyuk berhadapan dengan Grigory Christyakov selaku YouTuber yang memiliki bobot tubuh 529 pon atau 240 kilogram di Rusia pada November 2020.

Darina tentu diunggulkan dalam duel ini mengingat statusnya memang sebagai petarung MMA. Saat itu wanita asal Rusia tersebut tampil lincah dan membuat Grigory terjatuh karena kehilangan keseimbangan saat mencoba membalas perlawanan.

Darina Madzyuk pun langsung memberikan pukulan di bagian wajah Grigory Christyakov, hingga akhirnya membuat YouTuber tersebut melakukan tap out di ronde pertama.

Melansir dari MMA Junkie, kemenangan tersebut pun menjadi viral di media sosial, hingga membuat promotor bela diri ternama Bellator MMA merasa tertarik dan akhirnya mengontrak Darina Madzyuk, usai mengalahkan Grigory Christyakov.