Conor McGregor Lebih Pilih Masuk Penjara Ketimbang Satu Ring dengan Petarung Ini

Senin, 18 Oktober 2021 03:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor disebut lebih senang memilih masuk penjara ketimbang harus satu ring dengan saingan sekaligus sahabat Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ali Abdelaziz, selaku manajer Islam Makachev, di mana dirinya percaya bahwa McGregor tak akan berani melawan kliennya saat comeback.

The Notorious diketahui saat ini masih menjalani masa pemulihan, usai mengalami cedera kaki kala kalah dari Dustin Poirier. Namun sejumlah nama petarung calon lawan kuat McGregor dilaporkan telah dipersiapkan.

Melansir dari Miror Sport, salah satu kandidat yang akan menjadi lawan Conor McGregor ialah Islam Makachev yang tengah naik daun di kelas ringan.

Namun Ali Abdelaziz membantah kabar itu, dan mengatakan bahwa McGregor lebih sudi masuk penjara ketimbang harus berhadapan dengan klan Khabib Nurmagomedov.

“Pada akhirnya semua orang ini akan bertarung satu sama lain. Jika Justin Gaethje menang, dia akan memperebutkan gelar. Jika Conor McGregor ingin mendapatkan satu lagi serangan dari mafia Dagestan, kami bisa mewujudkannya,” kata Ali Abdelaziz.