Adik Khabib Gabung ONE Championship, Berpeluang Lawan Petarung Indonesia?

Selasa, 12 Oktober 2021 19:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @VM_TV_
Adik Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev, diketahui baru saja resmi bergabung dengan ONE Championship. Berpeluang bertemu petarung Indonesia? Copyright: © Twitter @VM_TV_
Adik Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev, diketahui baru saja resmi bergabung dengan ONE Championship. Berpeluang bertemu petarung Indonesia?

INDOSPORT.COM – Adik Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev, diketahui baru saja resmi bergabung dengan ONE Championship. Berpeluang bertemu petarung Indonesia?

Saygid, adik dari petarung legendaris UFC, Khabib, diketahui telah resmi meneken kontrak dan bergabung dengan ONE Championship.

Kabar tersebut diketahui lewat pernyataan Khabib melalui akun Twitter pribadinya yang bernama @TeamKhabib pada Selasa (12/10/21) pukul 15.56 WIB.

Bergabung dengan ONE Championship, Saygid Izagakhmaev dijadwalkan bakal melakoni pertandingan debut di bulan Desember mendatang.

“Saya ingin berbagi kabar jika adik saya, Saygid Izagakhmaev, telah meneken kontrak dengan ONE Championship,” tulis Khabib.

Dalam pernyataannya, Khabib juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Chatri Sityodtong, pendiri sekaligus CEO One Championship.

Resmi bergabung dengan ONE Championship, Saygid Izagakhmaev memiliki peluang untuk bertemu dengan petarung Indonesia yang memiliki kelas yang sama dengan dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%