Ditangkap Polisi Usai KDRT Sang Istri, Ini Pembelaan Eks Raja UFC

Rabu, 13 Oktober 2021 14:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© toptenslist
Chuck Liddell, Eks juara UFC Copyright: © toptenslist
Chuck Liddell, Eks juara UFC

INDOSPORT.COM – Mantan raja UFC, Chuck Liddell memberikan pembelaaan usai resmi ditangkap dan bakal di penjara karena melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada sang istri, Heidi Northcott Liddel.

Mantan juara kelas berat-ringan (light heavyweight) UFC itu sebelumnya telah ditangkap dan ditahan di Lost Hills, California, Amerika Serikat karena melakukan KDRT kepada istrinya, Senin (11/10/21).

Saat itu pihak kepolisian setempat mendapatkan panggilan dari rumah Liddell, di mana terjadi pertengkaran hebat antara suami-istri tersebut yang berujung Heidi mendapatkan kekerasan fisik.

Meski Heidi tak sampai harus mendapatkan perawatan medis dan hanya mengalami luka ringan, namun Chuck Liddell tetap ditahan oleh kepolisian setempat.

Chuck kemudian juga mendapatkan hukuman denda senilai 20 ribu dollar AS (Rp284 juta), dan akan dijadwalkan melakukan sidang di Van Nuys, California yang dijadwalkan pada Rabu (13/10/21) waktu setempat.

Usai ditangkap, Chuck Liddell kemudian melakukan pembelaan, dengan mengatakan bahwa mantan juara UFC itu tak bersalah dan yang menjadi korban atas insiden KDRT yang melibatkan sang istri, Heidi Northcott Liddel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%