Dibilang Tak Berguna oleh Khabib, Intip Penghasilan 5 Ring Girl UFC Terkaya

Jumat, 17 September 2021 19:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Celeb Mafia
Ring girl UFC, Arianny Celeste. Copyright: © Celeb Mafia
Ring girl UFC, Arianny Celeste.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov akhir-akhir ini membuat kontroversi setelah menyebut ring girl di MMA tidak berguna. Komentar itu pun mendapat tanggapan dari sejumlah tokoh, termasuk bos ring girl Sara Beverley Jones.

"Khabib telah berkomentar tentang ring girl di MMA dan mencap mereka tak berguna dan menjadi pengalih perhatian saat bertarung," ujar Sara, dikutip dari Daily Star.

"Yang menurut saya aneh adalah karena gadis-gadis itu hanya memasuki ring selama jeda interval saja. Jadi, mereka bukanlah pengganggu selama ada yang bertarung."

"(Ring girl) ini adalah pekerjaan yang baik dan punya penghasilan sampingan yang bagus bagi banyak wanita yang senang melakukannya."

Lantas, berapakah honor yang diterima seorang ring girl? Ternyata jawabannya cukup besar. Berikut ini INDOSPORT rangkum lima ring girl UFC bergaji terbesar sebagaimana dilansir Sun Sport.

Di peringkat kelima ada Carly Barker. Dalam setahun, ia berpenghasilan 30 ribu dolar AS atau sekitar Rp427 juta rupiah. Ia adalah ring girl UFC pertama yang berasal di Eropa. Tak hanya bekerja di atas oktagon, Carly Baker juga memiliki karier di bidang akting dan tarik suara.

Selanjutnya ada Chrissy Blair yang setahunnya juga sama-sama menghasilkan sekitar 427 juta rupiah dari pekerjaannya sebagai ring girl. Di luar itu, Chrissy Blair memiliki gelar di bidang desain grafis dan berpengalaman di bidang marketing.

Chrissy cukup populer di Instagram dan memiliki lebih dari 200 ribu followers. Di akunnya itu, ia kerap membagikan kegiatannya ketika sedang berolahraga, terutama yoga dan senam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%