40.4K

Dillon Danis Jadi Ejekan Para Petarung UFC Usai 'KO' dari Seorang Satpam

Kamis, 23 September 2021 11:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sahabat Conor McGregor yang juga petarung MMA, Dillon Danis menjadi ejekan para petarung UFC usai dirinya kedapatan ‘KO’ karena mendapatkan kuncian maut dari seorang satpam.

Dillon Danis terpaksa harus menanggung malu setelah dirinya membuat keributan di sebuah bar yakni Beachcomber Bar and Grill di Seaside Heights, New Jersey, Amerika Serikat.

Menurut laporan dari MMA Fighting, belum diketahui keributan apa yang dibuat oleh rekan latihan Conor McGregor tersebut. Namun yang pasti ia harus ditangkap oleh kepolisian setempat dan didakwa atas tuduhan perilaku tak tertib.

Momen penangkapan Dillon Danis pun terbilang dramatis. Sebab, ia sampai harus tumbang setelah mendapatkan perlawanan dari seorang satpam setempat.

Menurut video yang viral di dunia maya, Danis diamankan oleh seorang satpam pihak bar melalui sebuah kuncian leher mematikan Rear-naked Choke yang membuatnya nampak ‘KO’ dan tertahan di atas lantai depan bar.

Peristiwa itu pun menjadi tontonan para pengunjung. Tak lama kemudian nampak Dillon Danis akhirnya dijemput untuk di bawa ke kantor polisi terdekat.