Dihajar Habis-habisan, Petarung UFC Ini Alami Cedera Gigi Rontok Mengerikan

Senin, 20 September 2021 17:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© mmamania/Jeff Bottari/Zuffa LLC
Petarung UFC Devin Clark diperiksa oleh dokter cedera pada gigi saat melawan Ion Cutelaba di UFC Vegas 37. Copyright: © mmamania/Jeff Bottari/Zuffa LLC
Petarung UFC Devin Clark diperiksa oleh dokter cedera pada gigi saat melawan Ion Cutelaba di UFC Vegas 37.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Devin Clark mengalami cedera gigi rontok mengerikan saat tampil di UFC Vegas 37 pada Minggu (19/09/21) kemarin.

Momen tersebut dialami oleh Clark saat berhadapan dengan Ion Cutelaba dalam bertandingan tiga ronde penuh di UFC Apek, Amerika Serikat.

Sejak ronde pertama, Clark memang nampak kurang dominan atas Ion Cutelaba yang langsung tampil ganas dan bahkan membuatnya sulit berkutik di octagon.

Nasib kurang apik Devin Clark terus berlanjut di ronde kedua, di mana petarung MMA asal Amerika Serikat itu sempat mendapatkan serangan take down yang membuatnya terjatuh dan terus mendapatkan serangan dari Cutelaba.

Berakhirnya ronde kedua pun membuat Clark terselamatkan. Namun saat berada di sudut octagon, ia ternyata mengalami cedera berupa giginya patah saat diperiksa oleh dokter.

Ia sempat ditawari untuk menyerah. Namun Clark menolaknya dan bertekad bertarung tiga ronde penuh karena masih berharap bisa membalikkan kedudukan.

Meski sempat unggul, nyatanya Devin Clark tak bisa mengalahkan Ion Cutelaba yang akhirnya memenangkan pertarungan lewat keputusan angka 30-26, 29-27 dan 29-26 di UFC Vegas 37.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%