Hasil UFC Vegas 37: Kebangkitan Singa Tua, Cekik Superman Hingga Kalah!

Minggu, 19 September 2021 09:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertarungan antara Anthony Smith vs Ryann Spann di UFC Vegas 37 pada Minggu (19/09/21) pagi WIB.

Anthony Smith mampu meraih kemenangan cepat setelah menumbangkan Ryann Spann di kartu utama UFC Vegas 37 kelas light heavyweight, yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan sengit langsung terjadi di awal ronde, dengan Spann mencoba memberikan serangan brutal kepada Smith yang terkena bodyshot dari lawannya.

Namun Spann kehilangan keseimbangan saat hendak kembali memberikan serangan. Momen tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh Singa veteran yang langsung mengerahkan kuncian leher rear-naked choke.

Superman yang masuk dalam jeratan Anthony Smith pun tak bisa berkutik karena mendapatkan kuncian dan serangan lainnya bertubi-tubi, hingga akhirnya Ryann Spann melakukan tap out dan wasit langsung menghentikan pertarungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ufc (@ufc)

Hasil ini pun membuat wasit memberikan kemenangan lewat keputusan submission (rear-naked choke) di ronde pertama kepada Anthony Smith atas Ryann Spann di UFC Vegas 37.