Sebut Ring Girl Tak Berguna, Petinju Wanita Rusia Langsung Semprot Khabib

Kamis, 9 September 2021 11:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© sport24
Petinju wanita asal Rusia, Angelina Semenova. Copyright: © sport24
Petinju wanita asal Rusia, Angelina Semenova.

INDOSPORT.COM – Komentar Khabib Nurmagomedov yang menyebut kehadiran ring girl tak berguna di sebuah pertarungan masih menuai kecaman, kali ini datang dari petinju Rusia Angelina Semenova.

Khabib sebelumnya mengeluarkan pernyataan yang menuai kontroversi, yakni menyebut sosok ring girl tak memberikan pengaruh apapun dan tak berguna.

Sekadar informasi, ‘Ring Girl' sendiri merupakan sosok wanita yang bertugas masuk ke dalam ring di setiap jeda ronde dalam sebuah olahraga bela diri, membawa papan tanda yang memperlihatkan angka ronde yang berlangsung.

Ring girl dianggap sebagai salah satu hiburan di tengah panasnya pertandingan baku hantam, seperti ajang tarung seperti tinju dan MMA. Namun sayangnya, bagi Khabib Nurmagomedov kehadiran ring girl patut dipertanyakan.

“Dengar, saya tidak ingin menyinggung siapa pun, tetapi ring girl adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bela diri,” kata The Eagle melansir dari Sun Sport.

“Saya tanya, apa fungsinya? Anda bisa menampilkan itu adalah putaran kedua lewat layar. Ada orang yang mengerti seni bela diri dan mereka berjalan. Ini hanya pendapat pribadi saya, saya tidak mau memaksakannya,” tukasnya.

Sontak pernyataan Khabib Nurmagomedov langsung menuai pro dan kontra, termasuk sejumlah kecaman dan yang terbaru datang dari Angelina Semenova selaku petinju wanita asal Rusia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%