Sombongnya Jake Paul yang Coba Tantang 13 Petarung MMA di Ring Tinju

Senin, 6 September 2021 18:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Petinju amatir sekaligus selebriti Hollywood, Jake Paul, baru-baru ini membuat pernyataan kontroversial dengan menantang 13 petarung MMA. Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Petinju amatir sekaligus selebriti Hollywood, Jake Paul, baru-baru ini membuat pernyataan kontroversial dengan menantang 13 petarung MMA.

INDOSPORT.COM - Petinju amatir sekaligus selebritas Hollywood, Jake Paul, baru-baru ini membuat pernyataan kontroversial dengan menantang 13 petarung MMA di mana tiga di antaranya adalah juara dunia.

Nama Jake Paul baru-baru mendadak meroket setelah keberhasilannya mengalahkan mantan juara UFC, Tyson Woodley pada Senin (30/08/21) lalu di ring tinju.

Jake Paul yang juga berprofesi sebagai Youtuber, influencer, dan aktor ini terlihat unggul sejak awal pertandingan yang digelar di Rocket Mortgage, FiledHouse, Cleveland, Amerika Serikat. 

Dirinya membungkam Tyson Woodley dengan kemenangan angka 77-75, 75-77, 78-74, dalam pertarungan delapan ronde melalui split decision.

Sebelum malang melintang di dunia tinju, Jake Paul melambungkan namanya dari dunia media sosial kekinian. Ia terkenal melalui platform Vine pada tahun 2013.

Namanya terus naik daun hingga merambah ke dunia seni peran, dengan dipercaya memerankan Dirk Mann di serial Disney Channel Bizaardvark selama dua tahun