Dukung Sergio Ramos, Conor McGregor Diam-diam Pamer Harta Kekayaan

Senin, 30 Agustus 2021 18:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© thesun/[email protected]riousmma
Conor McGregor berpose dengan BMW i8. Copyright: © thesun/Instagram@thenotoriousmma
Conor McGregor berpose dengan BMW i8.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor ternyata memiliki maksud tersembunyi di balik dukungan yang diberikannya untuk Sergio Ramos.

Minggu (29/08/21), Conor McGregor mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, McGregor tampak semringah dengan menggunakan jersey Paris Saint-Germain (PSG).

Petarung UFC itu tak segan untuk menyatakan dukungannya untuk Sergio Ramos.

"Di Beverly Hills mendukung saudaraku Sergio Ramos di PSG. Sungguh gila tim ini telah mengumpulkan pemain luar biasa dan dilakukan secara beruntun," tulis Conor McGregor.

Mcgregor takjub melihat skuad bertabur bintang yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain. Setelah itu petarung UFC asal Irlandia tersebut memuji gaji selangit yang diraup oleh Lionel Messi.

"Messi menghasilkan 75 juta dolar AS per tahun, itu belum termasuk sponsor. Dia akan sulit dikalahkan tahun ini di daftar Forpes tanpa satu pertarungan pun. Namun, yang mengatakan itu jangan hitung pendapatan saya," sambungnya lagi.

Menariknya di slide foto selanjutnya, Conor McGregor justru memamerkan tentang pendapatannya yang mendapat ranking pertama dari Forbes.

"Kami hanya butuh waktu 2 bulan sebelum memasuki tahun fiskal Forbes yang baru ini dan saya sudah memotong gaji selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Pada Mei 2020 lalu, Conor McGregor memang dinobatkan sebagai atlet dengan pendapatan tertinggi yakni mencapai 180 juta dolar AS (2,58 triliun rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%