Pulih dari Cedera Kaki Mengerikan, McGregor Bakal Segera Comeback

Senin, 20 September 2021 19:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Stacy Revere/Getty Images
Conor McGregor saat ditandu keluar karena mengalami insiden patah kaki. Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Conor McGregor saat ditandu keluar karena mengalami insiden patah kaki.

INDOSPORT.COMConor McGregor dikabarkan bakal segera comeback sebelum akhir tahun ini, setelah pulih lebih cepat dari cedera kaki mengerikan yang dialaminya.

McGregor diketahui sempat menderita cedera patah kaki mengerikan saat kalah TKO atas Dustin Poirier di duel trilogi UFC 264 pada 10 Juli lalu.

Tendangan Dustin Poirier nyatanya mampu menghancurkan tibia dan fibula kirinya, yang membuat ia kalah lebih cepat dan dilaporkan harus absen panjang untuk menjalani masa pemulihan.

Namun nyatanya The Notorious mengalami masa pemulihan lebih cepat, dan sudah mampu berjalan meski terkadang harus menggunakan alat bantu tongkat.

Dana White selaku bos UFC juga telah muncul ke publik, dan menyatakan bahwa Conor McGregor bisa saja segera comeback jika kakinya sudah cukup kuat untuk menerima serangan.

Lebih lanjut bos promotor MMA ternama itu mengatakan bahwa petarung asal Irlandia itu bisa comeback di atas octagon sebelum akhir tahun nanti.

“Conor McGregor nampaknya pulih dengan cukup baik. Pertanyaannya ialah, kapan dia bisa mulai menandang lagi? Jika dia bisa melakukannya, maka dia bisa comeback sebelum akhir tahun, jadi tergantung masa pemulihannya,” kata Dana White, dilansir dari The Australian Daily Telegraph.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%