Ngamuk, McGregor Nyaris Baku Hantam dengan Kekasih Megan Fox di MTV VMA

Senin, 13 September 2021 17:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox ,
Momen Conor McGregor ngamuk di MTV Video Music Awards Copyright: © Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul
Momen Conor McGregor ngamuk di MTV Video Music Awards

INDOSPORT.COMConor McGregor kembali menjadi sorotan setelah ia terlibat perselisihan dengan seorang rapper ternama sekaligus kekasih aktris Megan Fox, Machine Gun Kelly (MGK) di pre-show Red Carpet MTV Video Music Awards.

Momen tersebut terjadi kala McGregor dan istrinya Dee Devlin serta sejumlah publik figur hadir dalam acara bergengsi tersebut pada Minggu (12/09/21) malam waktu setempat.

Melansir dari TMZ Sports, keributan itu berawal dari petarung UFC tersebut ingin meminta foto bersama MGK. Akan tetapi kekasih Megan Fox tersebut menolaknya.

MGK kemudian meminta petugas keamanannya untuk mendorong McGregor. Sikap MGK pun membuat The Notorious naik darah dan menunjukkan kekesalannya.

Conor McGregor langsung menghampiri Machine Gun Kelly untuk menghajarnya, namun aksinya tentu langsung dicegah oleh petugas keamanan.

Makin kesal, mantan juara UFC itu pun langsung melemparkan minuman yang dibawanya ke arah MGK dan juga Megan Fox, sehingga membuat keadaan semakin memburuk.

Aksi yang dilakukan oleh Conor McGregor membuat busana Machine Gun Kelly dan Megan Fox terlihat basah, sebelum timnya mencoba mengamankan kedua publik figur itu dari keramaian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%