AkuratCo

Menyapa dari Dalam Mobil, Presiden Jokowi Dilempar Kertas oleh Warga

Kamis, 9 Desember 2021 09:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengalami hal unik saat berkunjung dan menyapa warga dari dalam mobil. Copyright: © Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengalami hal unik saat berkunjung dan menyapa warga dari dalam mobil.

INDOSPORT.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengalami hal unik saat berkunjung dan menyapa warga dari dalam mobil.

Bagaimana tidak? Presiden mendapat ‘surat cinta’ dari seorang lansia dalam bentuk gulungan kertas yang dilempar masuk melalui kaca mobilnya. Video peristiwa ini pun kemudian viral dan jadi perbincangan warganet.

Salah satu video diunggah pengguna akun Instagram @magelang_raya. Awalnya, terlihat ada seorang kakek yang menggenggam gulungan kertas putih di tangan kirinya.

Lalu, ada pula motor patroli dan sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berkeliling di sekitar mobil yang dinaiki Presiden Jokowi.

Kakek tersebut berusaha mendekati presiden yang berada dalam mobil. Namun, petugas Paspampres berseragam hitam lantas memintanya untuk mundur.

Namun meski mundur, kakek itu masih sempat melemparkan kertas ke arah jendela mobil yang terbuka saat presiden menyapa warga di pinggir jalan.

Sontak aksi sang kakek ramai diperbincangkan. Ditambah lagi, warganet menyoroti para anggota Paspampres yang kecolongan mendapat lemparan kertas.

Bahkan beberapa di antara mereka juga sempat cemas. Pasalnya, ketika Paspampres kecolongan, bagaimana seandainya benda yang dilempar itu bukan cuma kertas, tetapi sesuatu yang berbahaya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi baru saja mengunjungi warga terdampak erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, pada Selasa 7 Desember 2021.

Selain meninjau wilayah terdampak, ia juga menjenguk tenda pengungsian dan memerintahkan pemulihan dengan segera.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo