AkuratCo

Jalani Upacara Ritual, Ariel Tatum Bikin Warganet Heboh

Minggu, 12 Desember 2021 12:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Ariel Tatum membuat gempar warganet usai mengunggah foto tengah menjalani sebuah ritual. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Ariel Tatum membuat gempar warganet usai mengunggah foto tengah menjalani sebuah ritual.

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Ariel Tatum, membuat gempar warganet usai mengunggah foto tengah menjalani sebuah ritual.

Momen tersebut ia abadikan di akun instagram @arieltatum belum lama ini. Tidak lupa, ia juga menyertakan kalimat penuh makna pada caption-nya.

“Bisa terhubung kembali dengan pikiran, tubuh, dan jiwa saya merupalan pengalaman yang sangat melelahkan, menakjubkan, namun luar biasa. Saya tidak akan menukarnya dengan apa pun di dunia ini,” tulisnya.

“Saya menjalaninya dengan perlahan, membiarkan diri saya tumbuh, di ruang saya sendiri, dan dengan langkah saya sendiri. Saya harap kalian juga demikian,” tambahnya lagi.

Berbalut kebaya berwarna putih dengan rambut yang disanggul, wanita kelahiran 1996 itu terlihat sedang menjalani sebuah ritual.

Ariel Tatum juga membawa sebuah canang atau perlengkapan doa. Ia pun tampak khusyuk dan tenang saat menjalani upacara tersebut.

Selain itu, ia juga tampak bersama seorang pria dan wanita yang mendampinginya sembahyang. Hal itu pun lantas membuat perbincangan di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Warganet pun mempertanyakan soal Ariel Tatum yang diduga pindah agama. Kolom komentarnya pun dipenuhi dengan berbagai macam pertanyaan.

"Pindah agama y," komentar dari akun @fadillahayutyas.

"Pindah nih?" timpal akun bernama @reyzultg_rkt.

Namun, tidak sedikit yang turut mendoakan Ariel Tatum tanpa mempertanyakan apakah dirinya telah berpindah agama. Selain itu, warganet pun mengomentari penampilannya yang terlihat cantik.

Diketahui, Ariel Tatum melakukan ritual melukat, yakni pembersihan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Sebagai informasi, upacara ini juga biasa dilakukan oleh para wisatawan yang datang ke Bali.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo