Sharing Pengalaman Bersepeda Keliling Kebun Raya Bogor, Ariel Tatum: Capek!

Senin, 24 Mei 2021 19:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Ariel Tatum ketika ditemui awak media di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Ariel Tatum ketika ditemui awak media di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Indonesia, Ariel Tatum, berbagi pengalamannya bersepeda berkeliling kompleks Kebun Raya Bogor. Dia mengaku kecapekan usai dijahili petugas yang menyewakan sepeda.

Ariel Tatum belakangan ini mulai sering membagikan aktivitasnya di media sosial, setelah sempat memutuskan menepi demi kesehatan mentalnya.

Teranyar, Ariel Tatum membagikan momen saat dirinya menghabiskan akhir pekan di Kebun Raya Bogor. Seharian, wanita berusia 24 tahun itu bahkan naik sepeda  mengelilingi kawasan sejuk itu.

Lewat unggahan di Instagram, Senin (24/05/21), Ariel Tatum sempat dibuat kesal karena dirinya harus mengayuh sepeda padahal sebenarnya tersedia jasa sewa sepeda listrik.

“Pokoknya ini aku pada suatu hari Minggu lagi main ke Kebun Raya Bogor seharian naik sepeda seneng banget,” tulis Ariel Tatum.

“Tapi keselnya ada dikit pas balikin sepeda sore-sore yang jaga nanya “Kok ga ngambil sepeda listrik aja Mbak? Ga capek?”,” lanjut Tatum dalam tulisannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Tatum  kemudian menuliskan kalimat seruan yang dia tujukan pada penyewa sepeda bahwa dia merasa capek dan kesal mengapa sepeda listrik tidak ditawarkan kepadanya dari pagi.

“Ya Capek. Banget. Kenapa ga nawarin kita dari pagi kita kan ga ngerti,” tulis mantan kekasih pesepak bola Indonesia, Ryujii Utomo, yang kini merumput di Liga Malaysia itu. 

Bersamaan dengan cerita yang dia bagikan itu, Ariel mengunggah beberapa foto momen saat dirinya berada di Kebun Raya Bogor.

Pertama, Ariel Tatum terlihat rebahan di atas rumput yang dialasi selembar kain. Dia mengenakan kacamata untuk menghalau sinar matahari.

Ariel Tatum juga memperlihatkan kotak makanan yang dia bawa selama berwisata singkat di Kebun Raya Bogor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%