AkuratCo

Kirim Pesan untuk Laura Anna, Adhisty Zara Malah Disemprot Warganet

Rabu, 15 Desember 2021 20:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Adhisty Zara kembali jadi bulan-bulanan warganet, kali ini gara-gara ucapan duka yang ia sampaikan atas meninggalnya Laura Anna.

"Rest in peace Lora sayang. Sekarang kamu sudah enggak sakit lagi! Nanti kita joget bareng lagi," tulis Adhisty Zara.

Meski telah dihapus, warganet jagat maya ternyata sudah telanjur ‘gercep’ mengamankan barang bukti berupa tangkapan layar instagram story aktris Mariposa tersebut. Sebuah akun twitter pun lalu mengunggahnya.

Cuitan akun @convofm tersebut sontak saja jadi sasaran empuk warganet untuk dikomentari. Mereka yang menanggapi ungkapan Adhisty Zara, banyak yang merasa salah fokus pada ucapan wanita kelahiran 21 Juni 2003 ini.

"Itu otaknya ikut kesedot gegara abis ciuman sama Okin kemarin kayaknya," komentar akun @maekli.

"Habis ciuman sama Okin pikirannya kesedot kali ye lo Zara," kata akun @luvvmyjimin.

Namun jika dilihat pada insta story milik pemain Dua Garis Biru tersebut sekarang, dirinya mengenang kembali Laura Anna dengan menampilkan isi DM antara mereka berdua.

"Setiap ketemu kamu dulu pasti aku dipeluk kenceng banget...selalu gandeng dan seru2an bareng... sekarang kamu udah gak sakit lagi, istirahat yang tenang ya Lau. Terima kasih udah baik banget dan selalu semangatin aku," tulis Zara.

Laura Anna meninggal pada Rabu 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Ia tutup usia di tengah kasusnya yang sedang berjalan di pengadilan.

Ia diketahui menuntut pertanggungjawaban dari sang mantan, Gaga Muhammad. Pasalnya, laki-laki yang pernah mengisi relung hatinya ini adalah pengemudi mobil yang membuatnya lumpuh karena kecelakaan.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo