Oase

5 Fakta Laura Anna, Meninggal di Tengah Perjuangan Mencari Keadilan

Rabu, 15 Desember 2021 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia, Rabu (15/12/21), dan hal itu pun dibenarkan oleh sang kakak lewat akun instagram-nya.

Kebenaran tentang kabar itu disampaikan Greta Iren lewat sebuah tulisan singkat di instagram story. Dengan latar belakang hitam, ia menyebut sang adik menghembuskan napas terakhir pada pukul 09.22 WIB.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22," demikian tulis Iren di akun fitur instagram story-nya.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," ujarnya lagi.

Kabar duka ini pun dengan cepat menyebar di kalangan pesohor Tanah Air dan juga warganet dunia maya.

Mereka semua tentu turut berduka atas kepergian Laura Anna yang belum lama ini tengah getol memperjuangkan keadilan untuk dirinya sendiri.

Untuk diketahui kembali, Laura Anna sedang berseteru dengan sang mantan, Gaga Muhammad, yang mengalami kecelakaan mobil bersamanya pada tahun 2019 lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura megalami cedera parah dan lumpuh, sedangkan Gaga sehat walafiat.

Lalu yang membuat situasi makin panas, adalah dugaan yang menyebut Gaga meninggalkan Laura dan lari dari tanggung jawab. Hal ini pun menuai respons dan hujatan besar-besaran dari banyak orang.

Mereka mengkritik Gaga yang dianggap lepas tangan dan mendukung Laura untuk segera mendapat keadilan.

Namun sayang, sebelum hukum menyelesaikan huru-hara ini, Laura sudah dipanggil duluan oleh Yang Maha Kuasa. Usianya 21 tahun.

Berikut dirangkum dari berbagai sumber, sejumlah fakta tentang Laura Anna, selebgram yang tutup usia hari ini, Rabu (15/12/21).