AkuratCo

5 Fakta Kasus Selebgram Laura Anna, Lumpuh dan Tuntut Gaga Muhammad

Sabtu, 4 Desember 2021 21:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model sekaligus selebgram, Laura Anna, belum lama ini kembali jadi sorotan usai kasus kecelakannya kembali mencuat ke publik.

Kini lumpuh, ia pun menuntut sang mantan, Gaga Muhammad, untuk bertanggung jawab selaku pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Apa yang sebenarnya terjadi antara mereka berdua hingga bisa ramai begini? Berikut sejumlah hal yang perlu diketahui, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Awal Kecelakaan

Kisruh antara Laura Anna dan Gaga Muhammad bermula saat mereka mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019.

Gaga dalam Kondisi Mabuk

Saat terjadi kecelakaan, Gaga diduga tengah dalam kondisi mabuk saat mengemudi. Hal tersebut membuat ia kehilangan kesadaran dan mengalami kecelakaan.

Laura Lumpuh Total

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna yang saat itu berada di dalam mobil mengalami luka parah. Ia bahkan divonis alami kelumpuhan total dari perut hingga ujung kaki.

Sementara itu, Gaga Muhammad yang saat itu menjadi pengemudi mobil justru tidak megalami luka berat.

Gaga Disebut Menghilang dan Tidak Bertanggung Jawab

Kepada awak media, Laura mengatakan, usai dirinya menjalani operasi dan dinyatakan lumpuh, Gaga tiba-tiba menghilang dari kehidupannya.

"Setelah gua keluar dari rumah sakit, dia gua izinin ke salah satu ulang tahun teman gua, dan dia langsung menghilang," ujar Laura.

"Habis itu, dua atau tiga hari dia nggak ke rumah gua, dia nggak balas (pesan) gua. Padahal di situ posisinya gua habis keluar dari rumah sakit. Gua butuh dia banget, tapi dia malah ninggalin gua," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Gaga juga disebut tidak bertanggung jawab dengan biaya pengobatan Laura.

Mendapat Banyak Dukungan

Sementara itu, Laura memilih jalur hukum untuk menuntaskan persoalan dengan mantan kekasihnya itu. Dala perjuangannya mencari keadilan, ia pun mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Marshel Widianto pun ikut memberi dukungan kepadanya.

Demikianlah beberapa fakta tentang ramainya kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad yang telah membuatnya lumpuh karena kecelakaan mobil. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo