AkuratCo

4 Serba-serbi Hoaks Verrell Bramasta Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Jumat, 17 Desember 2021 18:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar tidak sedap datang dari Verrell Bramasta yang disebut telah meninggal dunia dalam sebuah tayangan YouTube.

Kabar hoaks itu diunggah dalam oleh akun YouTube Enjoy Your Life dengan judul Aktor Varrel Bramasta Meninggal Dunia! Sosok Ini Ikut Melayatt Hingga Pecah Tangis DiPemakam4n?.!!

Dalam unggahan video berdurasi 3 menit 45 detik itu menjelaskan jika Verrell meninggal dunia pada 12 Desember 2021. Dijelaskan juga jika kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu kerabat yang bernama Fikri.

Sontak saja berita tersebut pun mengejutkan publik. Apa yang sebenarnya terjadi? Begini faktanya.

Masih Tampak Sehat

Dari kabar yang disiarkan di kanal YouTube tersebut, hingga saat ini putra Venna Melinda itu masih terlihat sehat.

Ia pun masih membagikan kegiatannya melalui akun instagram pribadinya terhitung dari berita itu ditayangkan. Ia juga masih aktif menjalani syuting sinetronnya.

Hadiri Ulang Tahun Natasha Wilona

Dikabarkan meninggal dunia, Verrell Bramasta ternyata masih menghadiri ulang tahun Natasha Wilona yang dirayakan pada Rabu (16/12/21). Verrell dan Athalla, serta Natasha pun terlihat berfoto bersama.

Kabar Hoaks

Maka bisa disimpulkan jika kabar mengenai meninggalnya Verrell Bramasta adalah bohong atau hoaks.

Hingga saat ini, pihak dari pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu juga belum memberikan keterangan terkait berita hoaks tersebut.

Masuk dalam Konten Palsu

Kabar mengenai Verrell yang meninggal dunia tersebut masuk dalam kategori hoaks fabricated content atau konten palsu.

Konten demikian sangat berbahaya karena bisa menyesatkan banyak orang atas berita bohong yang tersebar.

Kabar meniggalnya Verrell Bramasta ini tentu bukan yang pertama kali terjadi di industri hiburan Tanah Air. Sebelum ini, aktris Acha Septriasa juga sempat diterpa berita serupa yang telah terbukti sebagai hoaks.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo