AkuratCo

Menangis Saat Hari Ibu, Ashanty Sampaikan Pesan Penuh Makna

Rabu, 22 Desember 2021 13:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ashanty mendapat kejutan pada Hari Ibu yang selalu diperingati pada tanggal 22 Desember.

Perayaan Hari Ibu di Indonesia untuk tahun 2021 jatuh tepat pada hari ini, Rabu (22/12/21). Ashanty pun membagikan pesan menyentuh lewat akun instagramnya.

“When u are a mother, u are never really alone in your thoughts. A mother always has to think twice, once for herself, and once for her child,

“Mother will always be right by your side, even in your darkest hour, your sad moments. When your down and no hopes. Your mom will definitely there. I love u all my children," tulisnya.

Menurut Ashanty, menjadi ibu memang tidak boleh memikirkan diri sendiri dan harus selalu ada saat anak-anaknya membutuhkan.

Mendapatkan kejutan yang tidak terlalu mewah namun bagi dirinya ia sangat tersentuh dengan hal itu, di akhir kalimatnya ia mengaku menangis terharu atas kejutan dari anak-anaknya.

"Selamat Hari Ibu buat semua ibu2 hebat nangis terharu makasih sayang2ku," tulis Ashanty.

Lantas unggahan ini dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang juga mengucapkan selamat hari Ibu untuk Ashanty.

Untuk diketahui, kini keluarga Anang Hermansyah sedang berlibur dan menghabiskan akhir tahun di Turki. Selain itu, perjalanan ini pun jadi momentum bertemu sang besan, yakni keluarga Atta Halilintar.

Selama pernikahan antara Atta dan Aurel, memang kedua besan belum bertemu lantaran keluarga Atta saat itu berada di Malaysia.

Selain orang tuanya yang sedang berobat, keluarga Atta terjebak lockdown yang sering dilakukan Malaysia selama pandemi Covid-19. Namun kini, mereka semua akhirnya bertemu dan menghabiskan waktu bersama di Turki.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo