Oase

Aurel Tengah Mengandung, Krisdayanti Salah Tebak Jenis Kelamin Cucunya

Senin, 30 Agustus 2021 16:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @krisdayantilemos
Krisdayanti bersama Aurel dan Atta. Copyright: © Instagram @krisdayantilemos
Krisdayanti bersama Aurel dan Atta.

INDOSPORT.COM - Sebagai seorang ibu, Diva Tanah Air, Krisdayanti, turut berbahagia melihat putri semata wayangnya, Aurel Hermansyah, yang kini tengah mengandung. Dia punya tebakan untuk jenis kelamin cucunya nanti, tapi rupanya salah perkiraan.

Krisdayanti mengaku dirinya salah kostum di acara "Gender Reveal" Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia diketahui mengenakan busana dengan warna dominan biru.

Penyanyi yang kini beralih profesi menjadi anggota DPR RI tersebut mengenakan busana biru karena meyakini calon anak Aurel Hermansyah berjenis kelamin laki-laki.

"Jadi saya, Anang, Azriel dan Ashanty beserta adik saya semuanya salah kostum. Karena saya pikir ini biru tema-nya. Saya pikir temanya coming baby boy," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (28/8/21).

Namun, tebakan Krisdayanti rupanya salah karena smoke bomb yang keluar pada acara 'gender reveal' itu berwarna pink. Artinya, calon anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjenis kelamin perempuan.

"Ternyata asap yang keluar itu pink, jadi baby girl. Jadi tebakannya om Raul itu dan tebakan abangnya Atta Halilintar yang paling benar," cetus Krisdayanti.

Bukan hanya dirinya saja, Krisdayanti juga menyebut bahwa keluarga Atta Halilintar meyakini bahwa calon anak yang dikandung Aurel Hermansyah adalah berjenis kelamin laki-laki.

"Jadi termasuk besan saya Genie dan saya juga salah semua tebakannya. Tapi apa pun itu baik dari perempuan atau laki diharapkan bisa jadi srikandi," jelas Krisdayanti.

Jadi apa pun ketentuannya, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya hanya berharap semoga tetap menjadi kebaikan bagi keluarga besar.

"Mudah-mudahan (putri Aurel Hermansyah) bisa memberikan kebaikan untuk keluarga ini kelak," imbuh Krisdayanti sembari menutup pembicaraan.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%