AkuratCo

Ruhut Sitompul Harap Baliho Puan di Semeru Buat Hati Warga Makin Teduh

Rabu, 22 Desember 2021 13:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, turut buka suara soal viral baliho Puan Maharani di sekitar kawasan terdampak erupsi Gunung Semeru.

Lewat akun twitter-nya, ia berharap keberadaan baliho tersebut akan membuat warga sekitar merasa teduh hatinya.

“Semoga rakyat tercinta di sekitar desa terdampak erupsi Gunung Semeru semakin teduh hatinya dengan adanya baliho Bu Puan Maharani Ketua DPR RI juga tokoh PDI Perjuangan,” cuit Ruhut Sitompul, dikutip Rabu (22/12/21).

Ia pun memuji sosok Puan Maharani sebagai sosok yang bekerja untuk rakyat.

“Yg terusssssss bekerja utk Rakyat Indonesia MERDEKA,” tambah Ruhut dalam cuitannya.

Untuk diketahui, video menampilkan baliho Puan Maharani di daerah terdampak erupsi Semeru viral di berbagai akun media sosial, salah satunya dibagikan akun @bangsamahasiswa pada Selasa (21/12/21),

"Ini di Desa Penanggal, dan ada satu yang menyakitkan hati. Jujur ini menyakitkan hati ya Allah, tolong... tolong," tutur perekam dalam video dengan menampilkan gambar baliho Puan.

Sebelumnya, Ketua DPR RI, Puan Maharani, telah meminta pemerintah memberikan perhatian maksimal kepada pengungsi korban letusan Gunung Semeru sekaligus mendorong perbaikan infrastruktur, seperti jalan agar aktivitas warga bisa normal kembali.

"Di Kecamatan Pronojiwo, saya melihat ada beberapa hal yang memerlukan percepatan, salah satunya pembangunan jembatan gantung yang menjadi akses satu-satunya ke wilayah ini," katanya seperti dikutip dari Antara.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban letusan Gunung Semeru.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.000 paket sembako, 100 selimut, 300 buah mainan anak, 1.000 sarung, 100 mukena, serta 300 paket tas sekolah dan alat tulis untuk anak-anak.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo