AkuratCo

Enggan Damai dengan Gaga Muhammad, Ini Sikap Tegas Kakak Laura Anna

Jumat, 24 Desember 2021 17:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kakak Laura Anna, Greta Irene, buka suara tentang potensi keluarganya berdamai dengan Gaga Muhammad.

Dengan tegas ia pun menutup kemungkinan tersebut. Pasalnya, ini bukan masalah yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan lagi.

"Setelah begini sudah merenggut nyawa adek saya minta damai, dua tahun lalu kemana ajah dia (Gaga)," ujar Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (23/12/21).

Di kesempatan berbeda, Fahmi Bachmid, kuasa hukum Gaga Muhammad, memang berencana untuk membicarakan masalah ini secara baik-baik dengan kelurga Laura Anna.

Ke depannya, Fahmi akan mencoba mendamaikan keluarga Laura dengan kliennya.

“Saya akan coba sarankan, semua itu harus diselesaikan secara baik dan kekeluargaan, apa sih yang tidsk bisa kalau kita bicarakan baik-baik, saya coba akan bicarakan,

“Dari awal saya orang yang pertama kali meminta untuk dituntasin saja, artinya ini kan kecelakaan jadi bagaimana, memang anakmu lalai saya bilang seperti itu,"ucap Fahmi Bachmid di PN Jakarta Timur.

Greta Irene yang dikonfirmasi mengenai keinginan kuasa hukum Gaga itu mengaku, sudah tidak ada perlu dibicarakan lagi. Intinya, proses hukum harus berlanjut hingga pengadilan mengeluarkan putusan.

"Apalagi yang perlu dibicarakan, orangnya (Laura Anna) juga nggak ada, sudah meninggal," jelas Greta Irene.

Sebagai informasi, sebelumnya Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami masalah di bagian tulang belakangnya, sehingga membuatnya lumpuh.

Menilai tidak ada tanggung jawab dari pihak Gaga, Laura Anna pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Hasilnya, Gaga ditahan di rumah tahanan (Rutan) Satlantas, Jakarta Timur.

Atas laporan Laura Anna itu, Gaga Muhammad dikenakan dengan pasal 310 ayat 3 UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Sementara ancaman hukumannya maksimal 5 tahun penjara.

Sayangnya, di tengah perjuangan menuntut keadilan, Laura Anna dipanggil Yang Maha Kuasa. Ia tutup usia pada Rabu tanggal 15 Desember 2021 lalu.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo