AkuratCo

Datang ke Semeru, Leo Consul dan Rebecca Tamara Ikut Bantu Relawan

Sabtu, 25 Desember 2021 10:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pemain dan staf serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) datang ke lokasi erupsi Semeru untuk berbagi pada 21 Desember 2021.

Kedatangan mereka pun diharapkan bisa membawa senyum bagi para korban maupun pengungsi yang terdampak bencana, sebagaimana disampaikan oleh Corporate Communication Manager ANTV, Riyandri Tjahjadi.

“Keluarga terdampak tidak hanya perlu dukungan material namun juga moril dan hiburan dari artis kesayangan mereka. Diharapkan kehadirannya juga dapat mengembalikan senyum di wajah mereka," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (24/12/21).

Rebecca Tamara dan Leo Consul pun disambut hangat oleh para pengungsi dan warga sekitar, yang mana biasanya hanya bisa menyaksikan keduanya di layar kaca. Kini, mereka dapat berinteraksi secara langsung.

Keduanya ikut serta membantu para relawan di posko pengungsian serta menghibur para korban erupsi Gunung Semeru.

Aksi ini dilakukan Rebecca Tamara dan Leo Consul beserta segenap staf Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) untuk menghibur para korban di pengungsian.

Meski mungkin tidak seberapa, setidaknya mereka bisa melupakan duka dan kesedihannya untuk sejenak sebagai bagian dari pemilihan psikologis pascabencana.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo