AkuratCo

Ucapkan Selamat Natal, Ganjar Pranowo: Bapak Ibu, I Love You Full

Sabtu, 25 Desember 2021 21:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas Jatengprov
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, belum lama ini terlihat mengunjungi para jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah malam Natal. Copyright: © Humas Jatengprov
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, belum lama ini terlihat mengunjungi para jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah malam Natal.

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, belum lama ini terlihat mengunjungi para jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah malam Natal.

Video kegiatannya itu pun ia unggah ke akun media sosial twitter. Dalam keterangan video, ia juga menyampaikan pesan untuk para umat kristiani yang tengah berbahagia.

"Kebahagiaan tetap kita rasakan, tapi kesehatan tidak pernah dilupakan. Beginilah cara saudara-saudara kita melaksanakan ibadah di malam Natal,

“Khusu', berbahagia dan tetap saling menjaga. Selamat natal dan tahun baru," tulis Ganjar Pranowo dalam keterangan yang menyertai video unggahannya tersebut, Sabtu (25/12/21).

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga menyampaikan harapannya supaya momen natal dapat menjadi cara masyarakat untuk berbagi kebahagiaan.

"Kita hadir di sini untuk ikut bergembira. Dan silakan bapak ibu merayakan natal, biar kamu yang menjaga. Mudah-mudahan ini semua akan bisa menjadi cara kita bersuka cita dan berbagai ceria," katanya.

Ia juga menyampaikan langsung ucapan selamat Natal kepada para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

"Sampaikan salam saya sama keluarga. Selamat hari natal, pokoknya buat bapak ibu semuanya, i love you full lah, begitu ya," kata Ganjar.

Dalam video tersebut, Ganjar juga tampak menemui jemaat untuk bertanya terkait protokol kesehatan yang diterapkan gereja.

Dari keterangan tersebut, diperoleh informasi bahwa jemaat yang hendak melakukan ibadah di gereja harus memiliki kartu akses yang diperoleh dengan cara mendaftar melalui ketua lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, Ganjar didampingi Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi; dan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo diketahui meninjau gereja di Semarang saat misa Natal pada Jumat (24/12/2021) malam.

Ada dua gereja yang didatangi Ganjar dalam kunjungannya tersebut, yakni Katedral Santa Perawan Maria Ratu dan Holly Stadium.

Ganjar pun meminta jemaat yang sedang merayakan Natal untuk bersabar, lantaran perayaan tahun ini masih dalam kondisi pandemi. Mau tidak mau, meski tidak nyaman, semua harus maklum dan menerima keadaan.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo