AkuratCo

Mohon ke Hakim, Nia Ramadhani Ingat 3 Anaknya yang Masih Kecil

Kamis, 30 Desember 2021 18:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani memohon kepada hakim untuk mempertimbangkan kondisinya sebagai ibu tiga anak kecil. Copyright: © ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani memohon kepada hakim untuk mempertimbangkan kondisinya sebagai ibu tiga anak kecil.

INDOSPORT.COM - Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, dan Zen Vivanto telah membacakan pledoi alias nota pembelaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang melilit ketiganya.

Mereka membacakan nota pembelaannya terhadap tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas 12 bulan rehabilitasi di panti rehab RSKO, Jakarta timur.

Tuntutan JPU dinilai tak sesuai dengan rekomendasi assessment BNN, yang seharunya hanya tiga bulan rehabilitasi.

Nia Ramadhani pun mengharapkan Majelis Hakim bisa mempertimbangkan vonis hukuman yang akan diputuskan pada 11 Januari 2022 mendatang untuk dirinya yang merupakan seorang ibu dari tiga anak.

Hal itu disampaikan Nia dalam sidang pledoi. Ia mengatakan anak-anaknya masih kecil sehingga butuh kehadirannya.

"Saya pribadi memohon Yang Mulia mempertimbangkan juga kondisi saya sebagai ibu dari tiga anak yang masih kecil,

“Yang saat ini mengalami keterbatasan dengan saya dan ayahnya di mana anak-anak memerlukan kehadiran saya sebagai ibu mereka dalam keseharian mereka," ucap Nia.

Sahabat Marshanda itu pula sudah mengakui kesalahannya dalam menggunakan barang haram berupa narkoba.

"Saya sudah mengakui dan menyesali perbuatan saya yang tidak terpuji, yang tak patut dicontoh oleh masyarakat luas dan anak-anak saya," tuturnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat atas kasus narkoba di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi juga menangkap sang sopir, Zen Zivato.

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, menyerahkan diri setelah mengetahui sang istri telah ditangkap. Kepada polisi, ia juga mengaku mengonsumsi narkoba.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo