Siva Aprilia Pamer Teknik Kunci Ala MMA Jadi Sorotan Ardi Bakrie

Jumat, 15 November 2019 16:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya. Copyright: © Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

INDOSPORT.COM – Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

Tidak hanya menjadi pusat perhatian sebagai ring girl MMA, Siva Aprilia kali ini mencuri perhatian publik kembali lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Terlihat, wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini sedang berlatih melakukan teknik Rear Naked Choke (cekikan dari belakang) yang merupakan teknik andalan yang kerap digunakan oleh petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Ia pun menulis sebuah keterangan berbunyi “Teknik RNC with Body lock agak susah karna yang dikunci badannya lebih gede,” dalam unggahan video tersebut.

Kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Siva Apilia pun menjadi sorotan Ardi Bakrie selaku Boss One Pride MMA.

Dalam kolom komentar video tersebut, Ardie Bakrie memberikan pujian kepada Siva dengan mengatakan ring girl-nya tersebut semakin mahir dalam mempraktekan salah satu teknik dalam dunia MMA.

Nama Siva Aprilia sendiri mulai terkenal sejak menjadi ring girl di One Pride MMA, dan sempat semakin melambung sejak seorang petarung bernama Adi Paryanto tak sengaja menyenggol bagian vital tubuhnya. 

Meski demikian, Siva mengaku tak kapok menjadi ring girl lantaran ia memang menggemari olahraga Mix Martial Arts (MMA), meski pada awalnya mengaku takut dengan dunia seni bela diri campuran tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%