AkuratCo

Fuji Berpotensi Jadi Artis Ngetop, Ini Tanggapan Bijak sang Ayah

Jumat, 31 Desember 2021 21:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji Utami, sedang jadi sorotan dan mondar-mandir di industri hiburan Tanah Air.

Ia tampil di sejumlah acara televisi, acara off-air, maupun di konten-konten para YouTuber ternama seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis. Ia pun digadang-gadang berpotensi terjun ke dunia keartisan, namun bagaimana tanggapan sang ayah?

“Saya malah terima kasih ke wartawan, karena kan wartawan yang mengangkat," ujar H. Faisal di kanal Youtube KH Infotainment, Kamis (30/12/21).

Kakek Gala Sky itu bahkan menyatakan sudah memberi restu kepada Fuji jika ingin melanjutkan karier seperti Vanessa Angel. Ia menyatakan akan mendukung sang anak jika yang dilakukannya nanti positif di mata publik.

"Ya sejauh itu positif, nggak ada masalah. Buat saya, itu positif," ucap H. Faisal.

H. Faisal mengatakan dirinya bahkan akan senantiasa memberi masukan dan nasehat jika Fuji nanti benar-benar berkecimpung di dunia keartisan. Ia berjanji akan mengupayakan anaknya tetap berada di jalur yang benar.

“Saya selaku orang tua akan mengarahkan yang positif dan memberi rambu-rambu. Pokoknya kami arahkan ke yang baik," jelasnya.

Sebagai seorang ayah, H. Faisal akan terus memantau karena Fuji yang memang masih muda. Ia merasa harus lebih waspada, terlebih lagi, Fuji merupakan anak satu perempuan satu-satunya.

“Dia masih muda kan, tentu harus ada arahan juga dari keluarga," katanya.

Seperti diketahui, H. Faisal memiliki empat orang anak. Tiga di antaranya adalah Bibi Andriansyah, Frans Faisal, dan Fadly Faisal, sedangkan Fuji merupakan anak bungsu.

Untuk Fadly Faisal, memang sejak awal sudah terjun ke dunia model dan beberapa kali menjadi bintang iklan. Sementara itu, ketenaran Fuji dimulai sejak dirinya harus menjadi sosok ‘Ibu’ bagi Gala Sky.

Gala ditinggalkan oleh orang tuanya yaitu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yang meninggal dunia pada 4 November 2021 dalam kecelakaan di Tol Jombang.

Setelah itu, Fuji yang dekat dengan Gala Sky pun menjadi pusat perhatian. Belakangan ini ia juga ramai dijodoh-jodohkan warganet dengan Thariq Halilintar.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo