AkuratCo

Mbah Mijan Ungkap Penerawangan Asmara Ariel NOAH dan BCL, Cocok?

Kamis, 6 Januari 2022 20:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paranormal Mbah Mijan turut mengomentari kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang belakangan jadi perhatian warganet.

Lalu apa kayanya? Singkat kata, Mbah Mijan menilai keduanya sudah cocok untuk menjalin suatu hubungan serius.

"Cocok-cocok aja sih. Kalo dari Aura, Mbah pikir it's okay," ujar Mbah Mijan dalam YouTube-nya yang diunggah pada Selasa (4/1/22).

"Ariel good dan BCL juga sepertinya sedang butuh teman, pendamping,” ujarnya lagi.

Mbah Mijan mengakui juga mempertanyakan kenapa putra BCL diberi nama Noah. Menurutnya, hal ini merupakan suatu kebetulan namun juga diperkuat dengan hubungan kedekatan yang sungguh nyata.

"Kalo sampai gosip ini jadi nyata, seolah-olah seorang BCL sudah menciptakan jalannya sebelum ketemu Ariel. Karena namanya anaknya Noah. Mbah nggak mau nyampe ke sana, tapi kok bisa ya? Dan akhirnya kok deket,” ujarnya.

Namun Mbah Mijan menyayangkan jika aura dari keduanya belum menyatu.

"Auranya belum menyatu, warna merah mudanya belum menyatu mereka berdua. Cuma bisa dipupuk, bisa ditebelin lagi. Sepertinya sih udah deket," jelasnya.​

Pria berusia 37 tahun itu memberi saran kepada keduanya untuk tidak berpacaran terlalu lama jika nanti gosip terkait kedekatannya menjadi kenyataan.

"BCL kalo mau dinikahi Ariel, jangan kelamaan pacarannya. Nggak boleh kalian terlalu lama. Kalo bisa tahun 2022, 2022 deh. Jadiin aja. Kalo kelamaan, Ariel biasanya.. nggak tau deh. Ril maap ya," tuturnya.

Mbah Mijan juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa berbicara banyak mengenai keduanya, terlebih perihal pernikahan. Namun ia tak menampik jika keduanya memang kini sedang dekat.

"Mbah nggak bisa memastikan menuju ke sana (pernikahan). Tapi yang jelas kedekatan udah terjalin. Nggak tau deh ke depannya seperti apa,

“Saya men-support dua-duanya. Kedekatan yang Mbah liat, sangat dekat. Rapet banget walaupun auranya belum nyambung banget,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ariel NOAH dan BCL belakangan jadi perbincangan publik lantaran terlihat makin dekat satu sama lain.

Apalagi, ketika pria bernama Nazril Irham tersebut memberi kejutan kepada BCL ketika manggung di Holywings pada bulan Desember lalu. Setelahnya, banyak warganet yang mendoakan mereka berjodoh.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo