AkuratCo

Terpapar Covid-19 Sekaligus Kena Hujat, Ini Curhatan Pilu Ashanty

Jumat, 7 Januari 2022 19:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ashanty menumpahkan isi hati setelah menerima banyak kritik karena berpergian ke Turki dan pulang membawa virus.

Ia pun mengaku sedih karena orang-orang bisa dengan mudahnya membuat judgement ketika posisi dirinya sedang sakit seperti ini.

“Kita pergi juga bukan murni liburan ada hal2 lain. Kita rencana pergi juga sebelum tau ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yg pergi2 juga,

“Kita ikutin aturan dan prosedur setelah berpergian pun kalian hujat dengan seenak2nya, tanpa memikirkan perasaan orang yg kalian mungkin ngga tau kondisi hati, psikis,dll nya," tuturnya di instagram story.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku sedih lantaran banyaknya orang lain yang dengan mudahnya mencaci dirinya.

"Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yg bahkan kalian tidak tau kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dll," ujarnya lagi.

Diketahui, penyanyi dangdut Annisa Bahar mengomentari terkait Ashanty yang kini tengah melakukan isolasi disalah satu rumah sakit. Annisa menduga jika varian omicron akan di-enders oleh para artis.

"Kayaknya omicron mau dibikin TOP atau naik daun nih udah endorse artis soalnya wkwkwkwkwk, semoga nggak ada yang kena endorse omicron,

“Semoga ketutup kasus pak Doddy PS pak Faisal, jadi pedagang dan masyarakat bisa bekerja seperti biasa amin #doarakyatkecil #doarakyatindonesia," tulis Anisa Bahar.

Selain Annisa Bahar, Deddy Corbuzier juga ikut mengomentari terkait kabar Ashanty kini positif Covid-19.

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel gara-gara engggak mau bawa virus ke Indonesia. Sekarang virusnya masuk dari mana-mana, dari orang-orang liburan, dari Turki. Ada artis yang kena. Mantap! Gelombang tiga luar biasa!" ujarnya.

Ashanty juga turut menuliskan kekecewaannya terhadap sesama artis yang ikut mengomentari berita dirinya positif Covid-19.

"Jadi tau sih siapa yg bener2 sayang sm kita, dan siapa yg tidak. Jadi tau juga mana yg bener temen dan yg bukan. Yg selalu komentar, tanpa bertanya dulu alasan kita," tuturnya.

Perempuan kelahiran 4 November 1984 ini juga menuliskan jika semua ini merupakan musibah yang dirinya sendiri pun tidak menghindarinya.

"Ini musibah sakit pasti semua ngga mau, dan bisa kena dimana aja. Kecuali sy yg membawa virus baru ini, baru kalian boleh caci maki, virus ini udah dimana2 dan virus barupun selalu ada dan sudah ada, dan bermutasi

“Sampai sini pun kita karantina dan isolasi, ngga kabur, ngga kemana2 dan ikutin prosedur yg ada. Lg sakit pun masih disakitin,” ucapnya.

Untuk diketahui kembali, Ashanty dan keluarga Hermansyah memang pergi ke Turki beberapa waktu lalu. Di sana, mereka juga bertemu keluarga Atta Halilintar dan menghabiskan waktu bersama.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo