AkuratCo

Project Bareng, Isyana Sarasvati Tegang Saat Tatap Nicholas Saputra

Selasa, 18 Januari 2022 21:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati baru saja berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati baru saja berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Isyana Sarasvati menggambarkan perasaannya bisa satu project bareng dengan sang idola, Nicholas Saputra.

Seperti diketahui, Isyana dikenal luas sebagai penggemar pemeran Rangga di film laris AADC itu. Bahkan, pernah suatu kali ia menyebut sang idola punya wajah yang tampan.

Sama-sama pencinta kopi keduanya dipersatukan dalam peluncuran produk kemasan ready to drink pertama milik sebuah merek terkenal.

Dalam video iklan juga seperti menceritakan kisah yang Isyana alami. Hal tersebut lantaran mempertontonkan sikap konyol dirinya yang sangat ingin bertemu Nicholas.

Mendapatkan kesempatan satu project dengan Nicholas Saputra pun membuat Isyana Sarasvati merasa seperti mimpi.

"Seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil sekarang aku bisa natapnya kaya ada rasa tegang, karena biasanya aku lihat di layar lebar, terus nggak pernah nyangka aja, selama berbelas tahun lamanya,

“Pada akhirnya bisa satu project bareng, itu kayak angan-angan yang sebenarnya aku rasain impossible, ternyata possible," ceritanya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu dalam vlog bersama Vidi Aldiano, Isyana mengatakan jika dirinya​ sangat mengidolakan Nicholas Saputra.

Perempuan 28 tahun tersebut tidak peduli meskipun kini ia sudah berpredikat sebagai istri dokter.

"Inget suami Isyana," tutur Vidi.

"Ah, biarin Nicholas mah bukan manusia," sahut Isyana saat itu.

Potongan vlognya bersama Vidi ini pun kembali viral. Banyak yang kemudian memberi selamat kepada Isyana Sarasvati lantaran bisa bekerja sama dengan sosok yang telah ia idolakan sejak lama.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo