AkuratCo

Beredar Kabar Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi Beri Jawaban Bijak

Selasa, 18 Januari 2022 18:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Oki Setiana Dewi menjawab kabar yang belakangan santer berhembus bahwa Ria Ricis sudah hamil.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa urusan apa pun yang menyangkut rumah tangga sang adik sudah bukan kapasitasnya lagi. Pasalnya, Ria Ricis kini telah bersuami dan merekalah yang berhak buka suara soal hal ini.

"Masalah kondisi Ricis sekarang kayaknya memang dia lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apa pun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat," ujarnya, Senin (17/1/22) malam.

Sejalan dengan itu, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa Ria Ricis akan menyampaikan sendiri kepada publik jika sudah tiba waktunya.

Olehnya demikian, Oki kembali meminta doa untuk kesehatan sang adik.

"Insya Allah kalau memang sudah waktunya Ricis akan cerita sendiri. Untuk itu Ricis, minta doanya aja semoga keadaan beliau sehat-sehat aja," jelasnya lagi.

Oki menyampaikan bahwa semenjak menikah, Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, memang tidak menunda untuk memiliki momongan.

Namun apakah Ricis sudah hamil atau belum saat ini, Oki sama sekali tidak bisa membukanya kepada publik.

"Kalau untuk Ricis dn Ryan memang enggak menunda, mohon doanya ya," tambahnya.

Oki mengakui bahwa adik bungsunya itu memang sangat senang terhadap anak kecil. Kendati begitu, ia berharap Ricis diberikan kekuatan jika sudah ditakdirkan oleh Allah SWT untuk memiliki anak ke depannya.

"Dia suka sama anak kecil, mohon doa semoga semua sehat. Kalau Allah memberikan rezeki dia kuat," tukasnya berharap.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada Jumat (12/11/21). Keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri dengan mas kawin logam mulia 100 gram, uang Rp179.500.000, dan seperangkat alat salat.

Sementara itu, setelah prosesi akad nikah,  pasangan berbahagia ini juga menggelar resepsi pada Sabtu (13/11/21) alias keeseokan harinya. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo