Oase

4 Efek Meroketnya Popularitas Fuji, Sudah Jajal Jadi YouTuber

Minggu, 2 Januari 2022 22:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Popularitas Fujianti Utami Putri, adik bungsu almarhum Bibi Andriansyah, kini tengah melejit.

Saat ini Fuji kerap mondar-mandir di berbagai konten hiburan Tanah Air seperti acara-acara televisi, podcast, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, ia juga berhasil menciptakan tren tersendiri bagi kaum muda Indonesia, mulai dari gaya rambut hingga berpakaian.

Semakin tinggi pohon, semakin tinggi pula anginnya. Nampaknya hal tersebut yang harus dihadapi mahasiswi salah satu universitas di Bali ini.

Terlebih kini namanya kerap muncul di berbagai portal berita online dan media sosial. Bahkan, saking meroketnya popularitas Fuji, tidak sedikit yang menggadang-gadang ia menjadi artis.

Sang ayah, H. Faisal, pun sudah memberi restu bagi putrinya jika memang ingin terjun ke dunia hiburan maupun keartisan selama apa yang dilakukannya baik dan positif.

Meski begitu, Fuji sudah menegaskan bahwa ia tidak ingin pendidikan formalnya terbengkalai. Ia bertekad menamatkan studinya di perguruan tinggi, walaupun mungkin tidak selesai cepat waktu karena jadwal yang sibuk.

Fuji sendiri mungkin bukan orang awam dengan hingar-bingar dunia yang saat ini tengah dihadapinya. Selain sang kakak ipar, Vanessa Angel, yang pernah terjun sebagai artis, ada Frans sang kakak yang berprofesi sebagai model.

Ya, tdak dapat dipungkiri bahwa nama Fuji saat ini sedang naik-naiknya. Namun akankah ia akan benar-benar memilih jalan karier di dunia keartisan?