Oase

4 Peristiwa Terkini yang Menyeret Ayah Vanessa Angel Jadi Buah Bibir

Jumat, 31 Desember 2021 22:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, masih jadi pusat perhatian lantaran belum berhenti menciptakan sederet kontroversi di mata publik.

Seperti diketahui, setelah meninggalnya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, dua keluarga besan dari pasangan ini justru terlibat perseteruan sengit yang entah bagaimana asal muasalnya.

Namun jika harus merunut ke belakang, situasi yang awalnya tenang-tenang saja mulai berubah setelah Doddy Sudrajat juga menginginkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, yang konon awalnya sudah disetujui diberikan ke keluarga Bibi.

Dalam hal ini, H. Faisal selaku ayah Bibi dan mertua Vanessa pasang badan paling depan untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terus-terusan menimpa keluarganya.

Kepergian Bibi dan Vanessa memang meninggalkan luka yang sangat dalam bagi mereka yang ditinggalkan. Namun sedikit demi sedikit, kebaikan keduanya semasa hidup pun mulai terbongkar ke kalangan publik.

Rasa cinta warganet dan masyarakat terhadap putra semata wayang mereka, Gala Sky, juga begitu luar biasa meski tidak pernah berjumpa tatap muka sekali pun.

Bahkan, satu unit rumah pun berhasil dibeli berkat donasi yang diinisiasi oleh sahabat almarhum dan almarhumah, karena hunian yang ditempati Gala dan mendiang orang tuanya saat ini masih berstatus kontrak.

Akan tetapi, keindahan-keindahan tersebut ternyata harus berjalan beriringan dengan seabrek masalah, yang menempatkan Doddy Sudrajat dan H. Faisal sebagai ‘perisai’ untuk keluarganya masing-masing.

Nah, berikut beberapa peristiwa terbaru yang memanas terkait Doddy Sudrajat yang masih menyita perhatian publik dan para pengguna dunia maya. Apa saja?