Oase

Farida Nurhan, YouTuber Eks TKW yang Sudah Punya Cucu meski Mirip ABG

Kamis, 6 Januari 2022 22:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para penikmat dan pengikut konten YouTube Tanah Air mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan sosok Farida Nurhan.

Wanita yang satu ini dikenal luas sebagai food vlogger yang kerap mengunggah konten-konten kuliner unik di akun YouTube-nya.

Sampai tulisan dini dibuat, kanal milik Farida Nurhan sudah memiliki lebih dari empat juta subscriber. Sementara itu, video-video yang ia buat jika dirata-rata selalu meraup angka ratusan ribu view, ada juga yang jutaan.

Belum lama ini, konten Farida Nurhan bersama adik Bibi Andriansyah, Fuji, juga sempat jadi pembicaraan publik. View-nya pun tidak main-main, yakni lebih dari delapan juta, bahkan sembilan juta.

Seperti YouTuber pada umumnya, Farida Nurhan tentu punya ceritanya sendiri mengapa ia bisa jadi pembuat konten seperti sekarang.

Ia sebelumnya pernah menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang bekerja di luar negeri demi mencukupi kebutuhan ekonomi. Saat pergi bekerja sebagai pahlawan devisa, usianya pun masih sangat muda.

Singapura dan Hong Kong adalah negara yang pernah disinggahinya. Sesekali, ia juga membagikan sejumlah foto kenangan ketika masih jadi TKW.

Namun kini takdir membawa Farida Nurhan menjadi seorang YouTuber kuliner, yang mana terjadi begitu saja seperti air mengalir.

Nah, bagi yang belum mengenal sosok Farida Nurhan, berikut beberapa fakta tentangnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Apa saja?