AkuratCo

Kalina Ocktaranny Bongkar Ulah Vicky Prasetyo, Termasuk soal Nafkah

Rabu, 19 Januari 2022 16:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masalah Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo masih jadi polemik yang belum ketemu jalan keluarnya.

Belakangan, Vicky konon ingin memperbaiki rumah tangga mereka dengan alasan mertuanya sedang sakit. Akan tetapi, hal tersebut justru membuat Kalina kesal.

“Tlg jangan bawa2 ibu saya disini... Apalagi nantinya bikin konten bersama ibu saya hanya utk mencari simptik masyarakat!! Saya diam selama ini..

“Karena saya ga mau ikut drama anda lagi!! Cukup!! Jangan bawa nama ibu saya, dan jgn bawa2 agama utk memojokkan saya,” tulis Kalina dalam instastory instagram miliknya Selasa (18/1/22).

Selain tidak ingin sang ibu dijadikan alibi oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny juga membuka masalah yang selama ini dirinya pendam lantaran masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Bahkan, Kalina menuliskan jika Vicky sudah pernah mengucapkan talak kepada dirinya.

“Talak pernah keluar, dan terjadi di bulan Nov 2021.. Saya yg mencoba mempertahankan!! Jika cara utk mempertahankan krn alasan ibu saya, kemana alesan itu dibulan Nov?? Please, tell the truth, like i did!,” tulis Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut juga menambahkan jika dirinya merasa lelah dengan sikap Vicky yang terkesan menyudutkan dirinya. Bahkan Kalina mengatakan jika Vicky tidak menafkahinya.

“Jangan hanya menyudutkan saya dimana2 dgn bersikap baik dan pengen mempertahankan, padahal kenyataannya tdk ada nafkah dan whatsapp baik2 seperti anda blg...Dan tlg jgn blg saya meraup uang dr perpisahan ini,” tulis Kalina.

Kalina masih berharap jika memang Vicky benar ingin memperbaiki permasalahan keduanya secara baik-baik.

“Selesaikan secara baik2 agar tali silaturahmi terjalin.. Jangan hanya bicara utk memperbaiki diri.. Dan menjatuhkan saya secara pelan2, seperti yg anda lakukan ke yg lain..,” tutup Kalina.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dikabarkan menikah pada 13 Maret 2021. Akan tetapi, keduanya membuat publik terheran-heran lantaran pada waktu itu mereka belum memiliki buku nikah.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo