Mau Mesra Bareng Sisca Kohl, Jess No Limit Malah Salah Kirim Pesan ke Cewek Lain

Jumat, 3 Juni 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @jessnolimit
Jess No Limit resmi berpacaran dengan Sisca Kohl. Copyright: © Instagram @jessnolimit
Jess No Limit resmi berpacaran dengan Sisca Kohl.

INDOSPORT.COM - Mau mesra-mesraan bareng Sisca Kohl, Youtuber Jess No Limit malah salah mengirim pesan Whatsapp ke sang adik yang jahil, yaitu Jessica Jane.

Sebagaimana diketahui, Tobias Justin alias Jess No Limit mendapat popularitas saat ia berkarir di dunia game. Ia pernah membela EVOS Esports di turnamen Mobile Legends.

Saat ini, Jess No Limit lebih aktif berkarir sebagai Youtuber, dan menjadi salah satu pemiliki Subscriber terbanyak, 24,7 juta.

Namun, setelah terakhir kali mengumbar hubungannya dengan Misellia Ikwan pada tahun 2019 lalu, Jess No Limit belum pernah lagi berpacaran, ia justru betah menjomblo.

Siapa sangka, kini hadir Sisca Kohl yang mengisi hari-hari Jess No Limit. Keduanya nampak cocok karena pembawaannya yang manis dan ceria, juga direstui oleh netizen.

Keduanya seringkali melakukan kencan dengan romantis, baik sekadar makan, lalu jalan-jalan, atau traveling ke tempat wisata. 

Dengan demikian, kini hanya Jessica Jane, adik dari Jess No Limit yang masih betah menjomblo, sejak putus dari Ericko Lim.

Baru-baru ini, Jessica Jane mengunggah sebuah chat Whatsapp di Instagram-nya, percakapannya dengan sang kakak, Jess No Limit yang seolah 'tidak nyambung'.

"Ayang good morning," tulis Jess No Limit dengan menambahkan banyak emoticon tanda cinta di Whatsapp, yang ingin ia tujukan pada kekasihnya, yaitu Sisca Kohl.

© Instagram @jessnolimit
Chat Whatsapp Jess No Limit ke Jessica Jane Copyright: Instagram @jessnolimitChat Whatsapp Jess No Limit ke Jessica Jane