Rachel Vennya Pamer Bokong Kencang saat Berenang, Netizen Salfok Ada yang Nyelip

Kamis, 15 September 2022 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya Roland pamer bokong kencang saat berenang bersama sang anak perempuan, dan netizen pun menjulukinya janda kembang. Foto: Instagram@rachelvennya Copyright: © Instagram@rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya Roland pamer bokong kencang saat berenang bersama sang anak perempuan, dan netizen pun menjulukinya janda kembang. Foto: Instagram@rachelvennya

INDOSPORT.COM - Selebgram Rachel Vennya Roland pamer bokong kencang saat berenang bersama sang anak. Namun, netizen salah fokus karena ada yang nyelip.

Memang, Rachel Vennya pernah bercerai dengan Niko Al Hakim alias Okin. Namun, walau sudah melahirkan dua anak, tubuh Rachel tetap menawan dan jadi bodygoals.

Seperti baru-baru ini, Rachel Vennya pamer keseksiannya di media sosial Instagram. Ibu dua anak itu mengunggah potretnya saat mengenakan swimsuit berwarna hitam.

Swimsuit itu didesain untuk menutupi dada, tetapi memamerkan punggung sepenuhnya, dihiasi dengan bunga-bunga berwarna pink.

Kemudian, tepian swimsuit meng-ekspose bokong Rachel Vennya. Ia tak segan untuk mengunggah keseksiannya di Instagram.

Rachel pun duduk bersama sang anak bungsu, Aurorae Chava Al Hakim, di tepian kolam renang dan membelakangi kamera.

Melihat punggung mulus dan bokong kencang, netizen langsung memuji Rachel Vennya. Banyak pula yang salah fokus dengan swimsuit yang nyelip di belahan bagian intim. 

Terlepas dari pemandangan tersebut, Rachel Vennya tetap menjadi panutan para wanita dalam menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal walau sudah pernah melahirkan.