x

Baru Bercerai 2 Bulan, Alvin Faiz Nikahi Mantan Istri Temannya Sendiri

Minggu, 15 Agustus 2021 07:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, kabarnya telah mengakhiri masa dudanya. Dia menikah diam-diam wanita bernama Henny Rahman di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (14/8/21).

Henny Rahman rupanya bukanlah orang biasa. Dia diketahui berstatus janda alias mantan istri Zikri Daulay yang tenar sebagai aktor sinetron sekaligus teman dekat Alvin Faiz.

Baca Juga
Baca Juga

"Pernikahannya habis subuh tadi," ujar salah salah satu narasumber dari Leuwiliang yang ogah disebutkan identitasnya melansir dari Suara.com

Alvin Faiz dan Henny Rahman diduga melakukan akad nikah dan kompak mengenakan busana serbaputih. Hal itu dibuktikan dari potret yang diberikan kepada wartawan. 

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman kental dengan nuansa islami. Henny mengenakan kerudung dan mahkota, sedangkan Alvin Faiz memakai peci berwarna senada dengan busananya berwarna putih. Keduanya tampak semringah saling memandang. 

Henny Rahman sempat membuat heboh. Dulu, dia sempat lepas hijab, namun belakangan kembali mengenakan hijab setelah mengumumkan perceraiannya dengan Zikry Daulay. 

Mengenai status pernikahan Alvin Faiz dengan Larissa Chou, diketahui keduanya sudah resmi bercerai pada Juni 2021. Sedangkan Henny Rahman sudah cerai dengan Zikri Daulay sejak 1 Maret 2021. 

Hingga berita ini diturunkan, AKURAT.CO terus mencoba konfirmasi ke pihak-pihak terkait. Sejauh ini, Alvin Faiz terpantau di media sosial belum mengunggah apapun terkait pernikahannya dengan Henny Rahman.

Sekadar mengingatkan, Alvin Faiz memutuskan menikah muda pada 2016. Dia memperistri Larissa Chou ketika usianya baru menginjak 17 tahun sebelum akhirnya bercerai dua bulan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Sifat yang masih kekanak-kanakan mementingkan hobinya bermain futsal, bergadang nonton pertandingan sepak bola, dan bermain game playstation, menjadi faktor penyebab perceraian Alvin Faiz-Larissa Chou.

Terkait sepak bola, Alvin Faiz adalah pendukung setia raksasa Liga Inggris, Chelsea. Dia sempat mengunggah keceriaan bersama karibnya, Zikri Daulay, saat menyaksikan final Liga Champions 2020-2021.

Baca berita asli di AkuratCo

ChelseaBogorBerita Ragam

Berita Terkini