x

Liburan ke Korea Selatan, Boy William Tak Butuh Rincian Biaya

Rabu, 1 September 2021 22:17 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Artis sekaligus host ternama Ibu Kota, Boy William punya cara unik untuk bisa menikmati liburan ke suatu negara.

Cara tersebut yakni tidak pernah membuat perencanaan mau kemana saat ia mengunjunig suatu negara untuk berlibur, termasuk untuk urusan biaya.

Menurutnya itu merupakan salah satu cara tepat agar bisa mendapat rekomendasi langsung dari warga sekitar. Selama ini cara tersebut dilakukan Boy Willian dan sangat menyenangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, bagi Boy William informasi dari warga jauh lebih valid dan detail daripada mencarinya di internet, sehingga bisa mendatangani lokasi yang unik.

Hal itu dibuktikan oleh Boy Willian saat berlibur ke Korea Selatan sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

“Mereka bisanya memberikan masukan untuk berwisata ke tempat-tempat yang seru di luar tempat yang sudah sangat populer,” kata Boy William dalam acara Korean Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) yang digelar virtual, belum lama ini.

Boy William mengatakan dirinya masih ingat betul dulu pernah ke Hongdae, Seoul. Bagi Boy William, disana sangat menyenangkan. Ia merasa berkesan saat mencicipi kuliner lokal di sana.

Baca Juga
Baca Juga

“Di Korea Selatan semua makanan enak. Hampir tidak ada tempat makan yang kita datangi menunya mengecewakan. Jadi gua sangat nyaman keluyuran di sana,” cerita Boy William.

Bicara transportasi Boy William punya kesan tersendiri. Kalau di Korsel, presenter kondang itu lebih nyaman berkeliling menggunakan moda transportasi publik seperti bus daripada taksi. 

“Waktu wisata di Korsel saya dari bandara naik bus, karena jaraknya ke Seoul itu cukup jauh, kurang lebih dua jam perjalanan. Saya lebih senang duduk di bus daripada taksi,” katanya.

Korea SelatanBoy William

Berita Terkini